Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma

Tanggal Dipublish: 10 April 2024
PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bio Farma telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Vaksin dan anti sera ini diproduksi oleh Bio Farma untuk turut serta dalam mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan derajat kesehatan yang lebih baik.

Lowongan Kerja - PT Bio Farma didirikan pada tanggal 6 Agustus 1890 dengan nama Parc Vaccinogene. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890 di Rumah Sakit Militer Waltevreden, Batavia.Saat ini Rumah Sakit Militer Waltevreden telah berganti menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN Minggu Ini

Perusahaan ini telah sering melakukan pergantian nama, yang disebabkan pergantian kepemimpinan. Pada tahun 1997, nama perusahaan kembali diganti menjadi Perum Bio Farma yang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) sampai saat ini.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28 Bandung 40161

Melalui program rekrutmen ini, PT Bio Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bio Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Tingkat D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2018


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan:
  • Usia maksimal:
    • 23 tahun untuk D3
    • 35 tahn untuk S1
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain di bidang pemasaran
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dalam B. Inggris
  • Diutamakan domisili diwilayah penempatan: Aceh, Papua

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma tersebut. Segera ajukan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran, Ijazah & Curriculum Vitae (CV) ke alamat email:

rekrutmen@biofarma.co.id
dengan subject: MR-Nama Kota (MR-Aceh)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email rekrutmen@biofarma.co.id
  • Seleksi akan dilaksanakan di Masing-masing Kota lowongan
Closing Date: 19 Juli 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.