Lowongan Kerja BUMN PT Dahana

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana

Tanggal Dipublish: 18 Maret 2024
PT Dahana (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha industri bahan peledak. Dahana merupakan salah satu perusahaan industri strategis Indonesia. Sejarahnya PT Dahana berawal dari ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG Based), yang dilakukan pada tahun 1966 di lingkungan TNI-AU Tasikmalaya.

Dengan perkembangan teknologi yang terus menerus berkembang dan juga permintaan pasar, dan pada tahun 1991 dilakukan alih teknologi Water Based Emulsion yang memiliki derajat keamanan (safety) lebih tinggi. Produk pada teknologi ini berjenis "Cartridge Emulsion". Pada tahun berikutnya, didirikan sebuah pabrik yang bernama DANFO dengan kemampuan rekayasa Dahana sendiri.

Sejah tahun 2002, perusahaan BUMN Dahana melakukan reposisi usaha dengan memfokuskan pada tiga hal lini usaha yaitu Pemboran, dan Peledakan, produksi bahan peledak serta layanan yang terkait lainnya.

Melalui program rekrutmen ini, PT Dahana (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Dahana (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) Terbaru 2018


KARYAWAN PROJECT (KONTRAK)

Persyaratan:
  • Berusia maksimum 27 tahun
  • Pendidikan S1 Pertambangan
  • Diutamakan memiliki KJL II
  • Diutamakan memiliki SIM A
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh project DAHANA seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke:

psdmo@dahana.id
subject: Karyawan Project

atau ke:

PT DAHANA (Persero)
Divisi Tambang Umum (Karyawan Project)
Menara MTH lt. 17
Jl. MT Haryono Kav 23 - Jakarta 12820

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Dahana (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.