Lowongan Kerja Mega Finance

Lowongan Kerja Mega Finance

Tanggal Dipublish: 16 Juli 2024
Mega Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dengan nama Para Finance. Mega Finance memberikan pembiayaan sepeda motor retail untuk berbagai merek sepeda motor dan juga elektronik.

Mega Finance merupakan anak perusahaan dari CT Corp atau yang sebelumnya bernama Para Group. CT Corp atau PT Chairul Tanjung Corpora merupakan kelompok usaha yang didirikan oleh konglomerat Chairul Tanjung. Kelompok usaha ini didirikan sejak tahun 1987 yang terdiri dari beberapa perusahaan seperti Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll.

PT Mega Finance saat ini sedang berkembang secara agresif dengan melakukan langkah-langkah inovatif, juga melalui pendekatan yang difokuskan pada pengembangan Sumber daya Manusia (SDM) dan juga proses bisnis. Untuk menjalankan program pengembangan Sumber Daya Manusia, perusahaan ini membutuhkan banyak tenaga kerja yang memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai pimpinan perusahaan. Salah satu program unggulan untuk pengembangan SDM adalah Program Mega Star Track.

Melalui program rekrutmen ini, PT Mega Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mega Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Mega Finance Terbaru 2018


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan :
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selamat 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Mega Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir registrasi secara online berikut.

Tertarik, DAFTAR

Walk In Interview
11-12 Juli 2018
Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara
Dimulai pukul 09.00 Wib

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Mega Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Walk In Interview: 11-12 Juli 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.