Lowongan Kerja Outsourcing Bank BNI

Lowongan Kerja Outsourcing Bank BNI

Tanggal Dipublish: 10 Mei 2024
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau yang lebih kita kenal dengan nama Bank BNI adalah sebuah perusahaan/institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.

Melalui program rekrutmen Bina BNI ini, Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Outsourcing PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Sales (Outsourcing)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Sanggup bekerja keras dan bekerja dibawah tekanan
  • Usia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018)
  • Memiliki surat ijin mengemudi Sim C dan kendaraan sendiri
  • Sanggup bekerja team dan individu

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BNI TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 13 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.