Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network

Tanggal Dipublish: 17 Mei 2024
PT MNC Okezone Network (Okezone.com) adalah portal berita dan hiburan online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri. Okezone.com memiliki berbagai konten dari berita umum, politik, acara, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebriti, olahraga, bola, mobil, teknologi, Travel, Makanan, Haji, Muslim, Kedai Kopi, dan Rubik Okezone.

Okezone.com secara resmi diluncurkan sebagai portal berita pada tanggal 1 Maret 2007 dan merupakan bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia dan di Asia Tenggara. Okezone.com saat ini merupakan salah satu situs web terpopuler di Indonesia, dan popularitasnya akan terus meningkat seiring semakin banyak pengunjung mengakses situs ini setiap hari. Peluang pertumbuhan ini masih sangat besar mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Melalui program rekrutmen ini, PT MNC Okezone Network kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT MNC Okezone Network dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network Terbaru 2018


Graphic Designer

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Harus memiliki gelar Sarjana (S1) Desain Komunikasi Visual atau Desain Grafis atau setara
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang merek perusahaan, media digital, dan teori warna
  • Memiliki selera desain yang bagus
  • Suka bekerja sebagai individu atau sebagai tim (membuat konsep & brainstorming) *berdasarkan kebutuhan proyek.
  • Pengalaman dalam posisi terkait setidaknya selama 3 tahun
  • Menguasai perangkat lunak pengedit foto (Adobe Photoshop & Illustrator) dan perangkat lunak desain lainnya adalah suatu keharusan
  • Lebih disukai menguasai Adobe Flash / Adobe Animate CC
  • Familiar dengan dasar html & css, Menguasai perangkat lunak grafis gerakan (Adobe After Effect), Google Web Designer adalah nilai tambah

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Registrasi: DISINI

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT MNC Okezone Network TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date : 17 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.