Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah

Tanggal Dipublish: 22 Mei 2024
Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melaksanakan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna serta merupakan Rumah Sakit Swasta dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat. Meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan pola hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk memilih sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling dapat memenuhi kebutuhan dan harapannya. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang berupaya untuk menyediakan Fasilitas dan Pelayanan Prima sesuai dengan yang diharapkan masyarakat tersebut.

Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Rumah sakit ini selesai dibangun pada tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004. Rumah sakit ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan agar dapat berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Tujuan lainnya, ke depan RSI Siti Rahmah akan dipersiapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, tentang Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang. Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.

Informasi Alamat Rumah Sakit:
Rumah Sakit Islam Siti Rahmah
Jl. By Pass Km.15
Kelurahan Aie Pacah, Padang

Melalui program rekrutmen ini, Rumah Sakit Islam Siti Rahmah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama RS Islam Siti Rahmah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah Terbaru 2018


REKAM MEDIS

Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Lulusan D3 rekam medis
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki STR
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  • Dapat bekerja dengan team maupun individu
  • Memiliki komunikasi yang baik dan ramah dalam pelayanan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengantarkan surat lamaran lengkap ke:

BAGIAN SDM
RSI. SITI RAHMAH
Jl. By Pass KM 15 Aie Pacah Kec. Koto Tangah
Kota Padang


Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan RS Islam Siti Rahmah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 25 Mei 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.