Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Tanggal Dipublish: 05 September 2024
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo - PT Surya Madistrindo (SM) adalah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk (GG) yang merupakan produsen rokok di Indonesia yang didirikan sejak 1958. Kami menghasilkan beragam tipe produk rokok berkualitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan peran yang lain hingga bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi peran penting untuk Indonesia.

Perusahaan PT Surya Madistrindo berlokasi di dalam pusat industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu distributor tunggal untuk PT Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2001, dan sejak itu sudah aktif beroperasi di sektor bisnis penjualan, distribusi, dan bagian pemasaran untuk keseluruhnya produk yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.

Melalui program rekrutmen ini, PT Surya Madistrindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Surya Madistrindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru 2018


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Accounting & Finance
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) Akuntansi
  • IPK min. 3,00 dari skala 4,00
  • Kemampuan berpikir interpersonal, analitis, dan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja di lapangan dan ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Terbuka untuk siswa tahun terakhir (hanya untuk mereka yang telah lulus tesis pertahanan)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke:

recruitment@sm.co.id
with subject: MT-AF

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.