Lowongan Kerja PT XL Axiata

Lowongan Kerja PT XL Axiata

Tanggal Dipublish: 06 Desember 2024
PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mulai beroperasi sejak 8 Oktober 1996, dan dalam perkembangannya, saat ini XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia. Axiata Group Berhad adalah pemilik mayoritas dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik sebesar 33,45%.

XL Axiata telah bertransformasi secara komersial satu dekade silam. XL Axiata telah tergabung dalam aliansi untuk dapat menghadirkan inovasi dan cepat beradaptasi dalam suatu perubahan yang terjadi di Industri. Perusahaan seluler terkemuka ini berkomitmen terhadap visinya yaitu untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. XL juga memiliki strategi terpercaya untuk selalu menjadi yang terbaik. Dengan memiliki layanan terbaik, XL Axiata telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.