Lowongan Kerja Bank Muamalat, D3 S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Bank Muamalat, D3 S1 Semua Jurusan

Tanggal Dipublish: 22 Juli 2024
Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, bergabung dengan Bank Muamalat akan memberikan nilai tambah bagi pengembangan. Sedangkan bagi lulusan baru tentunya kesempatan juga terbuka sangat luas untuk Anda dalam mengembangkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya.

Melalui program rekrutmen ini, Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya untuk mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok pada posisi yang akan ditempatkan.

Bank Muamalat sebagai bank yang mempertahankan kemurnian syariahnya mengajak anda untuk bergabung merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Muamalat dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bank Muamalat, D3 S1 Semua Jurusan Terbaru 2018


RM Retail Financing

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan lulusan Diploma / Sarjana dalam jurusan apapun
  • IPK minimal 2,75
  • Pengalaman kerja Min 3 tahun sebagai RM Konsumen / UKM
  • Memiliki kemampuan komunikasi & motivasi yang tinggi

Lokasi: JABODETABEKSERCIL

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Muamalat tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id
cc rinaldi.yulandia@bankmuamalat.co.id
Subject: RM Financing

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Muamalat TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Juli 2018
Share Link: http://bit.ly/ok-246

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.