Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri

Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri

Tanggal Dipublish: 04 Februari 2024
Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipercaya oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mencetak uang kertas dan uang logam Rupiah serta produk dokumen sekuriti atau kertas berharga non uang lainnya. Didirikan pada tanggal 15 September 1971, Perum Peruri merupakan penggabungan dari dua perusahaan yakni PN. Percetakan Kebayoran (PERKEBA) dan PN. Artha Yasa. Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 2006, Perum Peruri diberikan tugas dan tanggung jawab untuk mencetak uang Rupiah (uang kertas dan uang logam), buku paspor, materai, pita cukai dan buku/ sertifikat tanah.

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan kualifikasi SELENGKAPNYA...

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.