Lowongan Kerja Detik Network

Lowongan Kerja Detik Network

Tanggal Dipublish: 17 Maret 2024
PT Agranet Multicitra Siberkom atau lebih dikenal dengan nama detik Network (sebelumnya bernama detikCom Network) adalah lengan digital dari PT Trans Media Corpora. Pada tahun 1995 oleh 2 jurnalis kawakan dan 1 insinyur, diluncurkan www.detik.com pada tahun 1998. Detikcom adalah tujuan Internet nomor satu di Indonesia. Didorong oleh kewiraswastaan ​​dan antusiasme untuk teknologi, dengan cepat tumbuh dari situs berita sederhana menjadi perusahaan media baru yang lengkap pada tahun 2004.

Dengan staf lebih dari 100 orang di ruang persnya, Detikcom menyampaikan berita terbaru pada acara terkini dari seluruh dunia negara. Sekarang laporan berita tentang berbagai kepentingan, dari politik ke ekonomi, keuangan, bisnis dan pasar modal untuk hiburan dan olahraga.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.