PT Social Bella Indonesia (Sociolla)

PT Social Bella Indonesia (Sociolla)

Tanggal Dipublish: 15 Februari 2024

Lowongan Kerja - PT Social Bella Indonesia (Sociolla) adalah salah situs online penjual produk kecantikan terpercaya di Indonesia. Ada skincare, makeup, parfum, dan alat-alat kecantikan yang di jual di sini. Produk yang diperjualbelikan dijamin original, jadi kamu tidak perlu khawatir karena maraknya produk palsu atau KW yang diperjualbelikan secara bebas saat ini.

Produk yang dijual di Sociolla juga sudah terdaftar di BPOM. Produk-produknya dipastikan halal, jadi aman untuk digunakan. Sociolla menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Chrisanti Indiana, adalah Co-Founder sekaligus CMO di Sociolla. Ia membangun startup kecantikan ini bersama dua orang temannya, yaitu Christopher Madiam dan John Rasjid. Ide memulai bisnis tercetus lantaran belum ada perusahaan manapun yang menggarap sektor kecantikan secara spesifik.

Chrisanti menganggap bisnis ini sebagai sebuah challenge tersendiri baginya. Berkat kerja keras dirinya dan dua orang temannya, Sociolla kini menjadi salah satu situs jual-beli produk kecantikan terbesar di Indonesia. Di tahun 2018, Sociolla berhasil memperoleh pendanaan sebesar Rp168 miliar dari perusahaan EV Growth.

Saat ini PT Social Bella Indonesia (Sociolla) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Social Bella Indonesia (Sociolla). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla)


Beauty Journal Intern (Full WFO)

Requirements:

  • Open for Fresh Graduate, or last semester student (no class attends), majoring in Administrative, Management, preferably candidate who already has internship /experience in Brand or Administrative Task
  • Fluent in English is a must
  • Good communication skill
  • Detail oriented, enjoys jobs related to administration
  • Strong interest in beauty topics, preferably has an interest in makeup.
  • Digital savvy and very up-to-date with beauty & lifestyle
  • Can work for 6 month period
  • Willing to be placed in West Jakarta - St. Moritz Office Tower

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, please send your updated CV to

khatarin.komara@sociolla.com
with subject NAME_BJ Intern

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Social Bella Indonesia (Sociolla), dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
    Pendidikan : S1
    Pengalaman : 0 Tahun
    Tipe Pekerjaan : Internship
    Lokasi : Jakarta
    Batas Lamaran : -
    Link : -

    Berbagi itu peduli:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.