Lowongan Kerja Bank Danamon

Lowongan Kerja Bank Danamon

Tanggal Dipublish: 20 April 2024
PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Menara Bank Danamon, Lt. 17
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10
Karet Setiabudi, Jakarta - Indonesia 12940

Melalui program rekrutmen ini, Bank Danamon kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Danamon dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2018


Danamon Bankers Trainee

Persyaratan:
  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, lisan maupun tertulis. Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negri
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00
  • Usia maksimal untuk lulusan baru: S1 – 23 tahun & S2 – 25 tahun
  • Usia maksimal dengan pengalaman kerja max. 2 tahun: S1 – 25 tahun & S2 – 27 tahun

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Danamon tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, DAFTAR

atau bagi teman-teman yang ingin melamar via email ke:

hrtalent.acquisition@danamon.co.id
Subject: DBT

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Danamon tidak dipungut biaya apapun
  • Sumber CDC Unpad

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.