Lowongan Kerja Bank Danamon, Tingkat D3 S1

Lowongan Kerja Bank Danamon, Tingkat D3 S1

Tanggal Dipublish: 09 Mei 2024
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) didirikan pada tahun 1956, dan kini telah tumbuh berkembang menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dipandu oleh visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”.

Danamon melayani seluruh segmen nasabah mulai dari Konsumer, Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, dan Wholesale. Danamon menyediakan rangkaian produk perbankan dan jasa keuangan yang komprehensif, termasuk perbankan Syariah. Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumer melalui Adira Finance dan Adira Kredit serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon mengoperasikan jaringan distribusi dari Aceh hingga Papua dengan lebih dari 1.859 kantor cabang dan gerai pelayanan terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (“DSP”), unit Syariah serta jaringan Adira Finance dan Adira Insurance.

Bank Danamon membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk membawa perubahan dengan semangat “Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin”. Berkarir di Bank Danamon merupakan kesempatan kepada Anda sebagai lulusan baru untuk menjadi pemimpin masa depan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
MENARA BANK DANAMON
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10
Karet - Setiabudi
Jakarta - Indonesia 12920

Melalui program rekrutmen ini, Bank Danamon kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan Bank Danamon ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Danamon dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Tingkat D3 S1 Terbaru 2018


Internship & Entry Level positions

Persyaratan:
  • Memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana dari bahasa Jepang atau setara
  • IPK minimal 2,75 pada skala kelas 4,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris
  • Keahlian komputer yang bagus: Ms. Office (MS. Excel, MS. Word, MS. Powerpoint)
  • Pelajar cepat, berpikiran terbuka, pemain tim, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Terbuka untuk Fresh graduates
  • Lebih disukai domisili di wilayah Jabodetabek

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Danamon tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Danamon TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 7 Juni 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.