Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Tanggal Dipublish: 10 Agustus 2024
PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

Melalui program rekrutmen ini, PT Toyota Astra Financial Services kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Toyota Astra Financial Services dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru 2018


TAF Management Trainee (MT)

Persyaratan:
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00
  • Lulusan baru atau Profesional dengan min. 2 tahun pengalaman
  • Menunjukkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan
  • Pemikiran analitis, kerja tim, dan pencapaian.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Toyota Astra Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Toyota Astra Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 23 Juni 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.