Lowongan Kerja Trans 7, Host Eksis Abis

Lowongan Kerja Trans 7, Host Eksis Abis

Tanggal Dipublish: 15 Mei 2024
TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Dalam perjalanannya sampai dengan saat ini, siaran kami telah tersebar di 29 provinsi di Indonesia. Sebanyak 40 stasiun transmisi telah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dioperasikan oleh sumber daya setempat.

Berlokasi di Kawasan Terpadu CT Corp, dan didukung oleh peralatan terbaru yang akan memberikan Tayangan High Definition dengan kualitas gambar yang lebih baik. Tidak hanya itu, kami juga memiliki 6 buah studio yang terintegrasi dalam komplek studio khusus bernama G7 yang terletak di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan sinergi dalam group TRANSMEDIA bersama TRANS TV, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia, CNN Indonesia.com dan bisnis holding yang semakin meluas, diharapkan dapat semakin memperkokoh eksistensi TRANS7 dalam menghadapi peta persaingan bisnis pertelevisian Indonesia.

Melalui program rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans 7, Host Eksis Abis Terbaru 2018


HOST EKSIS ABIS

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 20 - 25 tahun
  • Good looking & Camera Face
  • Memiliki kemampuan riset, menulis & presenting yang cakap
  • Bersedia liputan luar kota maksimal 14 hari dalam sebulan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV & FOTO terbaru kalian ke:

recruit@trans7.co.id
(Subject: HOST EKSIS ABIS)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.