Lowongan Kerja BUMN Telkom Group

Lowongan Kerja BUMN Telkom Group

Tanggal Dipublish: 22 Juli 2024
Telkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bersama mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

Melalui program rekrutmen ini, Telkom Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Telkom Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Telkom Group Terbaru 2018


Data Scientist (CONTRACT)

Job Description:
  • Melakukan analysis terhadap kebutuhan data untuk bisa dilakukan analysis dan menghasilkan insight;
  • Melakukan data coding, data analysis dari semua informasi yang diperoleh untuk bisa memdapatkan insight;
  • Melakukan running data model baik dengan metode supervised modeling maupun unsupervised modeling (dengan pendekatan statistics);
  • Melakukan data exploting (data mining dan text analytics) untuk menghasilkan informasi dan insight; 
  • Untuk beberapa case tertentu melakukan desk research agar bisa memberikan landasan theory atas analysis yang sedang dilakukan;
  • Building Predictive Response model (churn prevention, cross-sell model, CLTV model), customer profiling dan multi-channel untuk data analytics;
  • Melakukan script & behavior analytics , social media analytics, call tracking analysis, untuk dapatkan customer voice dan behavior;
  • Membuat report secara regular ke Data Scientist Project Leader.

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 jurusan Ilmu Komputer/Teknik Komputer/Teknik Informatika/Matematika;
  • Pengalaman di bidang Data Science min. 2 tahun;
  • Memiliki pemahaman tentang Big Data;
  • Memiliki kemampuan minimal 3 dari 4 kemampuan berikut yakni Coding, Machine Learning, Modelling, atau Text Analytic;
  • Mampu bekerja sama dalam team, mampu bekerja dibawah target yang ketat, mempunyai semangat belajar yang tinggi, dan memiliki leadership skill.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Telkom Group tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, 👉 DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Telkom Group TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Juli 2018
Share Link: http://bit.ly/ok-244

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.