Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Tanggal Dipublish: 08 Februari 2024
PT Astra Agro Lestari Tbk adalah salah satu perusahaan produsen minyak sawit terkemuka di Indonesia. PT Astra Agro Lestari Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Astra International yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan sejak tahun 1989. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan hasil produk minyak sawit yang berkualitas tinggi (CPO) untuk memenuhi pasar domestik dan ekspor.

PT Astra Agro Lestari Tbk telah menjadi perusahaan publik dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1997. Saham perusahaan di pegang oleh investor publik sebanyak 20,32%. pada tahun 1997, sejak Penawaran Umum Perdana (IPO) harga saham perusahaan terus meningkat dari Rp. 1.550 persaham menjadi Rp. 25.100 per saham pada akhir pedagangan BEI di bulan Desember 2013.

Melalui perjalanan yang panjang, akuisi, merger dan pengembangan, perusahaan telah memiliki aset lebih kurang Rp 14,960 triliun pada akhir 2013. Saat ini, PT Astra Agro Lestari Tbk mengelola perkebunan sawit dengan total 281.378 ha, yang terdiri dari 220.021 ha perkebunan inti dan 61.357 ha perkebunan plasma. Perusahaan telah mempekerjakan sebanyak 29.766 orang karyawan tetap di wilayah Jakarta, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Melalui program rekrutmen ini, PT Astra Agro Lestari Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra Agro Lestari Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Terbaru 2018


Planter Development Program

Planter Development Program (PDP) merupakan salah satu program pendidikan dan pengembangan calon Asisten baru di PT Astra Agro Lestari Tbk yang bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan pemimpin masa depan di Site. PDP merupakan pintu masuk bagi para pemimpin di Astra Agro Lestari dalam berdinamika dan berproses menjadi the true leader.

Kode Posisi Bidang Kualifikasi Pendidikan
PDP-TAN Tanaman S1 Pertanian, Agronomi, Agroteknologi
PDP-TEK Teknik S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Pertanian
PDP-PAB Pabrik S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia
PDP-ADM Administrasi S1 Akuntansi, Manajemen, Sosial-Ekonomi, Pertanian/Agribisnis
PDP-PROTAN Proteksi Tanaman S1 Pertanian (Hama Penyakit Tanaman), Biologi
PDP-CDO Comm Dev S1 Hukum, S1 Sosiologi, S1 Sosiatri, S1 Ilmu Politik

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Fresh graduate atau berpengalaman (usia maksimal 28thn)
  • IPK minimal 2.9
  • Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
  • Memiliki dorongan dan semangat kerja, mampu menjalin hubungan yang baik, membina kerjasama, mampu menganalisa masalah dan memiliki ide pemecahan masalah yang efektif, serta memiliki perencanaan kerja dan evaluasi pelaksanaannya dengan baik.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan kelengkapan berkas lamaran via email ke:

recruitment@astra-agro.co.id
*Ukuran maksimal file dokumen yang dikirim adalah 1MB

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Astra Agro Lestari Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 7 Juli 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.