Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Tanggal Dipublish: 25 April 2024
Bank Mega Syariah merupakan salah satu lembaga Perbankan syariah yang berpusat di Jakarta. Pendirian perusahaan ini berawal dari PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu). Bank umum yang didirikan pada 14 Juli 1990. Lalu diakuisisi oleh CT Corpora (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo) dan PT Para Rekan Investama pada 2001. Dari bank umum konvensional menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada 27 Juli 2004. Setelah itu PT. Bank Syariah Mega Indonesia berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah.

Untuk mewujudkan visi "Tumbuh dan Sejahtera Bersama Bangsa", CT Corpora sebagai pemegang saham mayoritas memiliki komitmen dan tanggung jawab penuh untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai bank umum syariah terbaik di industri perbankan syariah nasional. Komitmen tersebut dibuktikan dengan terus memperkuat modal bank.

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru Minggu ini

Dengan demikian, Bank Mega Syariah akan mampu memberikan pelayanan terbaik dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif di industri perbankan nasional. Misalnya, pada 2010, sejalan dengan perkembangan bisnis, melalui rapat umum pemegang saham (RUPS), pemegang saham meningkatkan modal dasar dari Rp400 miliar menjadi Rp1,2 triliun dan modal disetor bertambah dari Rp150,060 miliar menjadi Rp318,864 miliar. Saat ini, modal disetor telah mencapai Rp787,204 miliar.

Informasi Alamat Perusahaan (Head Office):
PT. Bank Mega Syariah
Menara Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta 12950

Melalui program rekrutmen ini, Bank Mega Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mega Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru 2018


Relationship Manager Training Program

Persyaratan:
  • Fresh Graduate
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan minimal IPK 3.00 (lebih disukai lulusan Ekonomi, Teknik & MIPA)
  • Memiliki jiwa dan semangat sebagai marketing / sales
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kepercayaan diri dan siap bekerja dengan target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan networking yang luas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Mega Syariah

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Mega Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV melalui email (max 1MB) ke:

career@megasyariah.co.id
Subjek: RMTP<spasi>NAMA<spasi>WILAYAH PENEMPATAN YANG DIMINATI
(contoh: RMTP SUNU JAKARTA)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Mega Syariah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber lowongan: cda.ipb.ac.id
Closing Date: 4 Agustus 2018

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.