Lowongan Kerja PT Pendanaan Teknologi Nusa

Lowongan Kerja PT Pendanaan Teknologi Nusa

Tanggal Dipublish: 28 Agustus 2024
PT Pendanaan Teknologi Nusa adalah sebuah perusahaan layanan pinjaman finansial berbasis teknologi yang berdiri di Indonesia sejak Desember 2016, di bawah kendali perusahaan induk Hadoop Fintech (Hong Kong) Limited, sebuah perseroan terbatas yang didirikan di Hong Kong.

Kami bertujuan untuk meluncurkan inovasi mobile untuk lebih banyak layanan keuangan bagi orang-orang yang tidak mendapatkan layanan perbankan. Teknologi kami memungkinkan peminjam yang memenuhi syarat untuk mengakses kredit digital terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.

Kami dikhususkan untuk menjadi platform fintech pinjaman terkemuka di Indonesia yang menghubungkan investor dan kebutuhan pinjaman individu. Platform online kami otomatis menjadi aspek utama operasional kami dan memungkinkan kami untuk secara efisien menyetujui aplikasi peminjam yang memenuhi syarat dan melaksanakan transaksi pinjaman.

Dengan memanfaatkan pengalaman luas dari tim manajemen kami, hal ini memberikan solusi efektif untuk menangani permintaan individu peminjam yang sebagian besar belum terlayani perbankan di Indonesia. Peminjam kami berasal dari berbagai saluran, termasuk sumber online, seperti internet, jaringan sosial dan aplikasi mobile kami, serta sumber offline, seperti jaringan penjualan dari percakapan oleh peminjam yang ada.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Pendanaan Teknologi Nusa
Jl. Green Lake Boulevard, Rukan Sentra Niaga,
Blok P no.6, Greenlake City, Duri Kosambi,
Jakarta Barat 11750

Melalui program rekrutmen ini, PT Pendanaan Teknologi Nusa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pendanaan Teknologi Nusa dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pendanaan Teknologi Nusa Terbaru 2018


Product & Marketing Assistant

Persyaratan:
  • Gelar sarjana (S1) dibutuhkan dari semua jurusan seperti Economic, Business Management, Advertising, Product Management atau jurusan terkait lainnya.
  • Dibutuhkan 1 tahun pengalaman yang sesuai
  • Berpengelaman dalam bekerja dengan produk online dan layanan bermanfaat
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Mandarin secara lisan dan tertulis yang baik (akan berkomunikasi dengan tim shanghai secara langsung)
  • Diharuskan untuk memiliki keterampilan berkomunikasi yang luar biasa, secara lisan dan tertulis, dan nyaman dengan menulis dalam format apapun (pengumuman, press releases, digital content, meeting, training documents, dan lain-lain)
  • Memiliki tingkat/level yang tinggi dalam menggunakan Microsoft Office
  • Cutomer focus yang kuat dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan semua level organisasi/tingkat organisasi dengan profesional dan tepat waktu
  • Keterampilan berorganisasi yang kuat dengan kemampuan untuk memprioritaskan dan mengurus beberapa proyek saat menjaga perhatian pada detail (keterampilan project management yang kuat
  • Kemampuan bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menyelesaikan permasalahan dengan efektif dan efisien
  • Self-starter yang dapat menunjukkan inisiatif yang kuat dalam perencanaan, mengorganisasi dan melaksanakan tugas
Lokasi: Jakarta

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Pendanaan Teknologi Nusa tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan

👉 LAMAR

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pendanaan Teknologi Nusa TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-375

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.