Lowongan Kerja PT Primajati Desindo

Lowongan Kerja PT Primajati Desindo

Tanggal Dipublish: 14 Agustus 2024
PT. Primajati Desindo merupakan perusahaan interior yang didirikan pada tahun 1989 oleh Prem Rupchand Jethnani. Perusahaan ini tumbuh dengan budaya keluarga, filosofi desain Primajati Desindo didasarkan pada fungsi dan kenyamanan penggunaan, sangat ditekankan melalui 'Tata Letak'.

Sepanjang tahun Primajati Desindo telah menambahkan daftar proyek-proyek terkemuka ke dalam portofolio mereka. Pada tahun 2016 Primajati Desindo berkembang menjadi Arsitek PJD sebagai wajah baru perusahaan. Masih dipimpin dengan budaya keluarga dan terdaftar di papan pendaftaran arsitektur di Jakarta, Arsitek PJD menawarkan layanan dalam Arsitektur, Perencanaan - proses Izin, Desain Interior, & Desain Grafis.

Melalui program rekrutmen ini, PT Primajati Desindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Primajati Desindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Primajati Desindo Terbaru 2018


Interior Designer

Persyaratan:
  • Kandidat harus Memiliki Gelar Sarjana (s1) dalam Desain Interior / Arsitektur atau yang setara
  • Calon harus kreatif & memiliki bakat desain yang baik
  • Mahir dalam Sketchup, Cad, Photoshop, dan software desain lainnya 
  • Mampu tetap teratur, bekerja secara individual & dalam tim
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun

Lokasi: Jakarta

CATATAN: Hanya kandidat yang mengirim Portofolio yang akan dipertimbangkan *
Silakan kirim portofolio Anda ke -> studio@pjdarchitects.com

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Primajati Desindo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Primajati Desindo TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-336

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.