Lowongan Kerja SweetEscape

Lowongan Kerja SweetEscape

Tanggal Dipublish: 14 Agustus 2024
SweetEscape adalah website holiday photography pertama yang menghubungkan travelers dengan fotografer lokal. SweetEscape memiliki jaringan lebih dari 2000+ fotografer lokal di lebih dari 400+ kota di seluruh dunia. Kami memilih sendiri fotografer kami dengan ketrampilan dan gaya terbaik dari seluruh dunia.

Jika Anda sedang berlibur, fotografer kami tidak hanya mengabadikan foto-foto indah, mereka juga dapat menunjukkan tempat-tempat terbaik di kota tersebut (di mana bisa mendapatkan kopi paling nikmat dan hal-hal lain yang tak boleh dilewatkan).

Melalui program rekrutmen ini, SweetEscape kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama SweetEscape dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja SweetEscape Terbaru 2018


Digital Marketing

Persyaratan:
  • Pengalaman 1-2 tahun di Digital Marketing (paid media)
  • Bisa Bahasa Inggris dengan baik
  • Kemampuan dalam berkomunikasi - mengetahui cara menulis dan presentasi dengan profesional
  • Upbringing -  selalu sadar dan mewakili brand SweetEscape dengan baik dalam lingkukan kerja
  • Mandiri - anda harus bisa mengambil keputusan dan resiko meskipun anda tidak dibawah pengawasan
  • Mempelajari dan menguasai peralatan yang diperlukan untuk pekerjaan seperti: Facebook Ads, Instagram Ads, Google SEM, Google Display, Google Analytics, Apps analytics (appsflyer atau tune atau adjust), Google tag manager

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja SweetEscape tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan

Tertarik, DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan SweetEscape TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-333

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.