CPNS Kejaksaan RI: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

CPNS Kejaksaan RI: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Tanggal Dipublish: 20 Oktober 2024
CPNS Kejaksaan RI: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018) Kejaksaan RI telah resmi ditutup pada 15 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB.

Pelamar bisa memantau atau mengecek informasi pengumuman hasil seleksi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id atau diumumkan melalui website resmi instansi yang bersangkutan.

Di openkerja teman-teman juga bisa melihat informasi seputar penerimaan CPNS serta pengumuman lainnya, termasuk pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Kejaksaan RI berikut ini.

Sesuai dengan pengumuman yang telah diterbitkan secara resmi oleh panitia seleksi CPNS Kejaksaan RI pada situs https://rekrutmen.kejaksaan.go.id, dengan pengumuman NOMOR: PENG- 03/C/Cp.2/10/2018 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2018.

Sebanyak 595 pelamar lolos seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI. Selamat kepada teman-teman yang lolos, persiapkan diri untuk tahapan seleksi berikutnya.

Simak Tips Singkat Menyelesaikan Soal TKD CAT dari Humas BKN

Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI:

👉 Peserta Lulus Administrasi

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.