Lowongan Kerja Danabijak

Lowongan Kerja Danabijak

Tanggal Dipublish: 22 November 2024
Danabijak adalah layanan pinjaman online tanpa agunan terkemuka yang menawarkan pinjaman mikro kepada masyarakat Indonesia, di area Jabodetabek pada khususnya. Tapi kami terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan sehingga nantinya seluruh kota di Indonesia dapat mengajukan pinjaman online di Danabijak.

Sistem Danabijak yang canggih dan pintar akan memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman. Semua aplikasi pun akan terlayani dengan cepat, bertanggungjawab, adil dan transparan. Bersama Danabijak, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak lagi terjebak dalam pinjaman yang merugikan dan berbahaya.

Melalui program rekrutmen ini, Danabijak kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Danabijak dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Danabijak Terbaru 2018


Operational Staff

Persyaratan:
  • Lulusan Diploma (D3) / Sarjana (S1)
  • Pengalaman dalam industri perbankan / multifinance adalah nilai tambah
  • Lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
  • Mampu mengatasi bekerja dengan beberapa sistem
  • Teliti dan terinci

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Danabijak tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Danabijak TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-970

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.