Lowongan Kerja MNC Studios International

Lowongan Kerja MNC Studios International

Tanggal Dipublish: 28 Desember 2024
PT MNC Studios International merupakan perusahaan yang menyediakan produksi konten program televisi serta mendistribusikan program televisi dan film di Indonesia hingga mancanegara telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia.

Sebagai perusahaan media, keuangan dan properti terbesar dan terlengkap di Indonesia, MNC Group memperkenalkan inovasi bisnis terbaru: MNC Studios International. Dibentuk sebagai gagasan dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, bertujuan menjadi perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara dengan memproduksi konten terbaik dan berkualitas tinggi bagi industri film dan hiburan nasional maupun internasional. Bidang bisnis MSI yang terintegrasi melayani beragam penonton melalui film production, television series, web series production, infotainment production, advertising agency dan manajemen bakat.

Mencari pekerjaan memang tidak mudah, akan tetapi bukan berarti kita berhenti berusaha kan? Nah, saat ini MNC Studios International kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2018. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja MNC Studios International yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama MNC Studios International dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja MNC Studios International Terbaru 2018


Internal Audit Officer

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3/S1
  • Pengalaman di Internal Audit min. 1 tahun 
  • Terbiasa melakukan proses audit cash advance
  • Penempatan di Kebon Jeruk (Jakarta Barat)

Pendaftaran:
Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama MNC Studios International, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja MNC Studios International tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

yenny.sari@mncgroup.com
Subject : Internal Audit


Info Penting:
  • Follow instagram 👉 @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Lamaran dikirim sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan, selain itu mungkin lamaran Anda akan diabaikan.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan MNC Studios International TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1026

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.