Lowongan Kerja Bank Mandiri Tingkat SLTA

Lowongan Kerja Bank Mandiri Tingkat SLTA

Tanggal Dipublish: 30 Januari 2024
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbank dan merupakan salah satu terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 berkantor pusat di Jakarta.

Bank Mandiri hadir sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri.

Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Saat ini Bank Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Bank Mandiri yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank Mandiri Tingkat SLTA Terbaru 2019


Kriya Mandiri

Persyaratan:
  • Lulusan SMA dan Diploma / Lulusan
  • Nilai rata-rata :
    • Minimum lulusan sekolah menengah, dengan nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5;
    • Diploma / Lulusan dengan IPK minimalun 2.5
  • Usia maksimum untuk pilihan:
    • 24 tahun untuk Diploma dan Lulusan
    • 19 tahun untuk Lulusan SMA
  • Tetap belum menikah selama masa magang
  • Keterampilan komunikasi yang rapi dan baik

Aceh, Sumatera Utara & Riau
Jambi, Lampung, Sumatera Barat & Selatan
Tangerang, Jakarta Utara, Jakarta Pusat & Jakarta Barat
Jakarta Pusat, Jakarta Timur & Bekasi
Jakarta Selatan, Depok & Bogor
Jawa Barat
Jawa Tengah & Yogyakarta
Jawa Timur
Kalimantan
Sulawesi & Maluku
Bali & Nusa Tenggara
Papua

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di Bank Mandiri, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Bank Mandiri dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1080

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.