Lowongan Kerja BUMN Perum Percetakan Negara RI

Lowongan Kerja BUMN Perum Percetakan Negara RI

Tanggal Dipublish: 18 Januari 2024
Perum Percetakan Negara Republik Indonesia atau disingkat PNRI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang percetakan. Percetakan Negara berdiri sejak zaman pemerintahan Belanda pada tahun 1809 dengan nama "Lands Drukkerij"', sebelum namanya menjadi Percetakan Negara Republik Indonesia (1950), Perum PNRI telah mengalami beberapa kali perubahan nama.


Visi dan Misi Perum Percetakan Negara RI

Visi
  • Menjadikan perusahaan terpercaya yang menyediakan layanan berkualitas berstandar sekuriti dan teknologi terkini.
Misi

  • Melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan produk inovatif serta layanan tepat mutu, waktu dan harga.
  • Membangun kemitraan strategis yang kuat, saling percaya dan saling menguntungkan.
  • Membangun budaya kerja untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Tata Nilai Perum PNRI

Good Faith (Prasangka Yang Baik): Selalu berfikir positif dan berprasangka baik terhadap orang lain akan menimbulkan ketentraman dan kenyamanan serta memberikan kebahagiaan di lingkungan kerja sehingga menghasilkan kinerja unggul

Respect (Saling Menghormati): Rasa saling menghormati terhadap sesama karyawan atau Insan PNRI yang terdiri dari berbagai etnis, suku dan agama untuk bertanggung jawab dan menjaga keharmonisan serta ketertiban perusahaan bersama-sama, dan menghargai hasil kerja team work termasuk para pimpinan.

Appreciation (Penghargaan): Dengan adanya penghargaan membuat Insan PNRI termotivasi untuk melakukan suatu kegiatan secara maksimal dalam kerja team yang cerdas, tangkas dan unggul demi mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan Perusahaan.

Fairness (Kesetaraan): Setiap kinerja aktif yang diberikan karyawan PNRI terhadap Perusahaan, akan menentukan pula hasil yang di dapat karyawan itu sendiri, dan kemajuan Perusahaan.

Integrity (Integritas): Setiap Insan PNRI memiliki konsistensi dan keteguhan dalam menjalankan setiap tugas sehari-hari guna memenuhi tanggung jawab yang telah ditetapkan untuk kesejahteraan bersama, dan selalu mengutamakan kejujuran, serta kepentingan Perusahaan.

Knowledge (Pengetahuan): Insan PNRI harus memiliki pengetahuan (knowledge), wawasan serta Network yang luas untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sehari-hari yang didapatkan dengan berinteraksi sesama karyawan, atau melalui fasilitas yang disediakan Perusahaan. Insan PNRI harus terus berinovasi untuk kesempurnaan kontribusi kepada Perusahaan.

Achievement (Prestasi Kerja): Hasil kerja yang dicapai seorang karyawan dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya atas dasar kecakapan, pengalaman, komitmen, serta tepat waktu.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

Perum Percetakan Negara RI
Jl. Percetakan Negara No.21
DKI Jakarta 10560

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini Perum Percetakan Negara RI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Perum Percetakan Negara RI yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Perum Percetakan Negara RI dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Perum Percetakan Negara RI Terbaru 2019


STAF MARKETING

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan Min S.1 semua jurusan
  • Diutamakan jurusan Grafika
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 (dua) tahun
  • Familiar dengan produk-produk percetakan (khususnya percetakan Packaging)
  • Kreatif dan Inovatif
  • Komunikatif, energik, dan bisa bekerjasama dengan tim
  • Memahami dan mampu mengelola
  • Analisa dan evaluasi pekerjaan
  • Pekerja keras, disiplin, menarik, ramah dan kreatif
  • Mempunyai banyak relasi dibidang percetakan
  • Sanggup bekerja dengan target sales
  • Lulus tes tertulis / Assessment

Pendaftaran:
Nah, bagi kalian nih gais, yang tertarik untuk bekerja di Perum Percetakan Negara RI, tentunya kalian harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Perum Percetakan Negara RI dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke alamat berikut:

HRD. Perum Percetakan Negara RI
Jl. Percetakan Negara No.21
Telp. 021-4241909 / 021-4221701-05
Jakarta Pusat 10560

Atau email ke : sdm@pnri.co.id / fia.pnri@gmail.com

Closing Date: 31 Januari 2019Link: http://bit.ly/ok-1060

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.