Lowongan Kerja PT Lamong Energi Indonesia

Lowongan Kerja PT Lamong Energi Indonesia

Tanggal Dipublish: 22 Februari 2024
PT Lamong Energi Indonesia (LEGI) merupakan perusahaan pertama yang melakukan penyediaan listrik di area pelabuhan di Indonesia. Pengembangan bisnis PT Pelindo III (Persero) dilakukan melalui salah satu cucu perusahaan, PT Lamong Energi Indonesia. Bergerak dibidang utilitas dan energi, PT Lamong Energi Indonesia (LEGI) melakukan pengoperasian mesin Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG).

PT. LEGI adalah anak perusahaan pertama PT. Terminal Teluk Lamong (TTL) yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan energi, utilitas serta pelaksanaan bisnis non inti. Kapasitas terpasang PT. LEGI saat ini sebesar 6,6 MW (Megawatt) dengan dua mesin, masing – masing berkapasitas 3,3 MW.

Saat ini PT Lamong Energi Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Lamong Energi Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Lamong Energi Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Lamong Energi Indonesia Terbaru 2019


Kami Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di PT Lamong Energi Indonesia (LEGI).

Staf Pengusahaan Listrik

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia Max 30th per 1 Februari 2019
  • Pendidikan Terakhir Minimal D3 Kelistrikan
  • IPK min. 3.00
  • Diutamakan Berpengalaman Kerja Minimal 2 tahun
  • Bersedia Bekerja Sistem Shift

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Lamong Energi Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Lamong Energi Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 27 Februari 2019Link: http://bit.ly/ok-1128

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.