Lowongan Kerja PT Mayindo Tritunggal (May May Salon)

Lowongan Kerja PT Mayindo Tritunggal (May May Salon)

Tanggal Dipublish: 19 Februari 2024
May May Salon adalah salon kecantikan yang menyediakan berbagai macam servis termasuk perawatan kecantikan dan jasa make up.

MAY MAY SALON memiliki team yang professional dan handal dalam menangani service unggulan  yang digemari klien nya seperti 3D Digital Wave, Permanent Blow, Hair Color, Hair Treatment, Make up, Lash Extension, Microblading Eyebrow dan Nail Service.

Perkembangan dunia tata rambut di Jakarta melaju pesat seiring lifestyle masyarakat nya sehingga May May Salon yakin untuk membuka 13 outletnya yang tersebar di Jakarta, Serpong dan Surabaya.

VISI & MISI  MAY MAY
May May Salon dengan slogan “ The Best Choice ”, berpegang teguh untuk menjadi Salon & TERBAIK dan TERDEPAN.

Saat ini PT Mayindo Tritunggal (May May Salon) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Mayindo Tritunggal (May May Salon) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mayindo Tritunggal (May May Salon) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mayindo Tritunggal (May May Salon) Terbaru 2019


E - Commerce Admin

Persyaratan:
  • Pendidikan SMA atau Setara (SMU, SMK, dll)
  • Min. 1 tahun pengalaman di E - Commerce
  • Akrab dengan situs web E - Commerce
  • Keahlian manajemen waktu yang kuat tidak membutuhkan pengawasan terus-menerus
  • Buka untuk bekerja di luar jam kerja & Akhir Pekan sesuai kebutuhan bisnis
  • Kemampuan untuk tetap fleksibel dan fokus dalam lingkungan yang sangat dinamis

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Mayindo Tritunggal (May May Salon), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Mayindo Tritunggal (May May Salon) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1119

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.