Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Bekasi

Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Bekasi

Tanggal Dipublish: 20 Februari 2024
Permata Keluarga Husada Grup merupakan penggabungan badan usaha (holding company) Rumah Sakit yang berdiri sejak tahun 2013. Berawal dari tekad ingin mewujudkan Rumah Sakit pilihan keluarga Indonesia yang memberikan pelayanan prima, beretika, besahabat, memberikan rasa aman, nyaman dan terlindungi, serta second home keluarga Indonesia.

Saat ini kedua rumah sakit, RS Permata Depok dan RS Permata Bekasi, telah tumbuh pesat dengan kemajuan pencapaian dan cakupan layanan meliputi jumlah pasien, fasilitas, dan sarana prasarana, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan sebagai RS tipe C yang mumpuni di wilayah domisilinya. Disamping itu, RS Permata Keluarga Husada Group memiliki cita-cita jangka panjang untuk mendirikan Hospital University yang mendidik seluruh SDM yang dibutuhkan dalam operasional rumah sakit.

Saat ini Rumah Sakit Permata Bekasi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Rumah Sakit Permata Bekasi yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Rumah Sakit Permata Bekasi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Bekasi  Terbaru 2019


HRD Rekrutmen

Persyaratan:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia Maks 35 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun / Fresh graduate diperbolehkan melamar
  • Memahami alur rekrutmen dengan baik
  • Mampu menggunakan alat tes psikologi
  • Komunikatif, sistematis, bertanggung jawab
  • Mampu bekerja secara tim maupun individual

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Rumah Sakit Permata Bekasi, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Rumah Sakit Permata Bekasi dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV lengkap melalui email ke:

recruitment_rspb@rspermata.co.id
Subjek : HR Rekrutmen

CP :
Veny : 0896-3531-3701 (WhatsApp Only)

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1122

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.