Lowongan Kerja MNC Shop

Lowongan Kerja MNC Shop

Tanggal Dipublish: 18 Maret 2024
MNC Shop (PT MNC GS Home shopping) merupakan anak perusahaan PT Global Mediacom, Tbk (MNC Group) yang berkembang dengan pesat menjadi Home Shopping Company yang bergerak dalam bidang pemasaran langsung untuk Produk yang inovatif dan Berkualitas.

Beragam produk kami tawarkan untuk memenuhi kebutuhan anda seperti produk Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Elektronik &Gadget, Perlengkapan Rumah Tangga, Perlengkapan Dapur sampai Peralatan Olah Raga.

Saat ini PT MNC GS Home shopping kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja MNC Shop yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama MNC Shop dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja MNC Shop Terbaru 2019


HEAD OF CUSTOMER SERVICE

Requirement:
  • Max age 35 years old
  • Min bachelor degree from reputable university
  • Experience in Customer Service would be an advantage (Minimum 2 years experience in the same position or 5 years in the position of coordinator/supervisor)
  • Having good analytical, planning, managing, and computer literate
  • Good communication, coordination, and interpersonal skill
  • Fluent in English
  • Willing to be placet at MNC Tower, Central Jakarta
  • Able to join as soon as possible

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di MNC Shop, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja MNC Shop dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan resume terbaru Anda melalui email ke:

recruitment@mncshop.co.id
Subject: Position_Linkedin

Yuk Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya (GRATIS).
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1184

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.