Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia

Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia

Tanggal Dipublish: 20 Maret 2024
PT Pelindo Properti Indonesia merupakan lini usaha Pelindo III yang bergerak di bidang infrastruktur sebagai pengembang bisnis properti. Pelindo Properti Indonesia bervisi untuk menjadi A Leading Maritime Property Developer. Diresmikan pada 31 Desember 2014, Pelindo Properti Indonesia bertujuan untuk mengembangkan potensi bisnis properti terutama pada daerah yang belum tereksplorasi, meski memiliki potensi wisata maritim yang prospektif.

Bisnis properti utamanya meliputi pembangunan fasilitas untuk kapal yacht yang mempermudah rute pelayaran yacht internasional ke Indonesia, kemudian kompleks hunian seperti hotel, resort, dan apartemen, termasuk properti komersial seperti pusat perbelanjaan dan restoran.

Dengan optimalisasi investasi properti di kawasan elabuhan, Pelindo Properti Indonesia telah mengubah wajah pelabuhan di Indonesia menjadi kawasan wisata bertaraf internasional yang eksklusif dan eksotis, sehingga menarik minat wisatawan baik dalam negeri maupun asing untuk berkunjung. Selain itu, Pelindo Properti Indonesia juga fokus pada pembangunan kantor terpadu, integrated port, dan container freight yard (CFY).

Saat ini PT Pelindo Properti Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Pelindo Properti Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pelindo Properti Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia Terbaru 2019


Kami Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di PT PELINDO PROPERTI INDONESIA - Surabaya

Staf Legal

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia Min. 23 Tahun dan Maks. 30 Tahun Per 1 Maret 2019
  • Pendidikan Minimal S1 Hukum pada perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B untuk negeri dan A untuk swasta
  • Memiliki pengalaman dan menangani perkaitan litigasi dan / atau non litigasi dan / atau pengalaman bekerja minimal 1 tahun di kantor advokat dan / atau kantor notaris
  • Mampu mengoperasikan Ms. Word, Excel, dan Powerpoint
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian
  • Sehat jasmani (hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)
  • Surat keterangan bebas NAPZA dari rumah sakit pemerintah

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Pelindo Properti Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Yuk Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya (GRATIS).
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: 23 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-1191

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.