Lowongan Kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS)

Lowongan Kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS)

Tanggal Dipublish: 02 Maret 2024
PT.Prima Fajar Cahaya Surya(PFCS) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa Consultant Recruitment terkemuka di indonesia, yang meliputi proses recruitment, seleksi kandidat/calon tenaga kerja/pelamar, maupun training professional, untuk penempatan & pemenuhan tenaga kerja diberbagai perusahaan /klien rekanan.

Saat ini PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) Terbaru 2019


PT. Prima Fajar Cahaya Surya bekerja sama dengan PT. Bank CIMB Niaga, Tbk membuka peluang karir bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Di butuhkan cepat 40 Staff Marketing DSR CSR & Supervisor kartu kredit Bank CIMB niaga u/ Cabang Area :gajah mada Ambassador, Kuningan, Jatinegara, Gatot Subroto, Karet Bivak, Cipinang, klender, kampung melayu,Kebayoran lama.

Staff Marketing DSR CSR & Supervisor

Kualifikasi :
  • Pria & Wanita (Boleh hijab) 
  • Pendidikan Min. SMA (sederajat)
  • Pengalaman / Non Pengalaman.
  • Tidak ada Kriteria tinggi 
  • Umur max 38 tahun
  • (Bisa Sambil Kuliah ) 

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Prima Fajar Cahaya Surya (PFCS) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung.

Walk in interview : Senin, 4 Maret 2019 sd Selasa 5 Maret 2019

Pukul : 09.00 - 11.00 WIB

Bertemu Pak Yudha & Pak Syahrul
Tlp/WA : 081281818307

Datang dengan membawa surat lamaran lengkap dan berpakaian formal rapih di Kantor Cabang CIMB Niaga Gajah Mada:

Jl. Gajah Mada no 18 GD. CIMB Niaga lt.2 Room Mobile Sales
Patokannya di samping Plaza Gajah Mada 

NOTE: TIDAK ADA PENAHANAN IJAZAH/JAMINAN, TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1151

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.