Lowongan Kerja Center for Indonesian Policy Studies

Lowongan Kerja Center for Indonesian Policy Studies

Tanggal Dipublish: 22 April 2024
Center for Indonesian Policy Studies bekerja sepenuhnya untuk membuat analisis kebijakan dan rekomendasi kebijakan praktis yang diperuntukkan kepada para pembuat keputusan dalam struktur legislatif dan eksekutif pemerintah Indonesia.

Sebagai lembaga non-partisan dan non-profit, CIPS mempromosikan reformasi sosial dan ekonomi yang berlandaskan pada keterbukaan masyarakat, politik dan ekonomi. Kami didukung secara finansial oleh donor dan filantropis yang menghargai kemandirian analisis kami.

CIPS telah diliput di media nasional maupun internasional seperti Kompas, Media Indonesia, Metro TV, Kompas TV, CNN Indonesia, BBC, The New York Times, Al Jazeera, dan The Wall Street Journal.

Saat ini Center for Indonesian Policy Studies kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Center for Indonesian Policy Studies yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Center for Indonesian Policy Studies dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Center for Indonesian Policy Studies Terbaru 2019


WEB DEVELOPER

Kualifikasi:
  • Minimal Sarjana Muda (S1) di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau bidang lain yang relevan
  • Minimal memiliki 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Ahli dalam pengembangan web dan mobile memiliki pengetahuan bahasa pemograman, javascript, HTML5, CSS, dll.
  • Memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman Python dan framework Django adalah suatu keunggulan.
  • Berpengalaman mengkonfigurasi Platform Open edX di lingkungan produksi Linux.
  • Memiliki kemampuan pengolahan data dan visualisasi yang baik, terampil menggunakan Google Data Studio.
  • Familiar dengan platform pembelajaran elektronik (e-learning) adalah keunggulan tersendiri (seperti EdX, Ruangguru, dll.)
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah yang kuat, dan
  • Memiliki keahlian komunikasi  antarpribadi yang kuat dan mampu bekerja di dalam tim.

Bagi yang tertarik dan memiliki kualifikasi yang disebutkan di atas silakan mengirimkan CV dan Surat lamaran paling lambat 26 April 2019 ke email:

contact@cips-indonesia.org
Subjek Email : “Application_web Developer”


SENIOR RESEARCHER

Kualifikasi:
  • Minimal memiliki gelar Master (S2) di bidang Ekonomi, Hubungan internasional, Sosial politik, dan bidang ilmu sosial terkait lainnya
  • Minimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja dalam mempersiapkan dan melakukan studi kebijakan publik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Dalam keadaan sehat untuk melakukan penelitian lapangan
  • Memiliki kemampuan analisis yang tinggi dan memiliki ketertarikan dalam penelitian terutama dengan isu sosial dan perkembangan ekonomi Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik untuk bekerja secara individu maupun dalam tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Diutamakan memiliki publikasi akademis terkait kebijakan publik serta memiliki pengalaman dalam mengoperasikan perangkat lunak statistik

Bagi yang tertarik dan memiliki kualifikasi yang disebutkan di atas silakan mengirimkan CV dan surat lamaran paling lambat 30 April 2019 ke email:

contact@cips-indonesia.org
Subjek Email : “Application_Senior Researcher”

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Center for Indonesian Policy Studies, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Center for Indonesian Policy Studies dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1240

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.