Lowongan Kerja PT Gloria Origita Cosmtics

Lowongan Kerja PT Gloria Origita Cosmtics

Tanggal Dipublish: 03 April 2024
PT Gloria Origita Cosmtics tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai falsafah sebagai perusahaan yang menyediakan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dan terjangkau.

Rangkaian produk PT GOC mencakup bran besar yang telah kami kembangkan. Purbasari, Kanna, New Cell, Amara, dan CleanFace yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia dan sejak tahun 2008, PT GOC telah merambah ke pasar ekspor di Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Timur Tengah.

Saat ini PT Gloria Origita Cosmtics kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Gloria Origita Cosmtics yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Gloria Origita Cosmtics dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Gloria Origita Cosmtics Terbaru 2019


ASM (Area Sales Manager)

Persyaratan:
  • Berpengalaman sebagai ASM consumer goods, skincare lebih dibutamakan. Minimal 2thn.
  • Menguasai Area Tegal - semarang - Pati.
  • Dapat bekerja secara team dan Mandiri.
  • Usia Maks 35thn.
  • Disiplin, Jujur, Ulet dan Tekun.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Gloria Origita Cosmtics, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Gloria Origita Cosmtics dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke email:

recruitment@goc.co.id di cc ke rsm2@goc.co.id

Closing Date: 10 April 2019Link: http://bit.ly/ok-1218

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.