Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo

Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo

Tanggal Dipublish: 26 April 2024
PT. Golden Great Borneo (PT. GGB) adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan di Jakarta pada tahun 2007 bergerak dalam bisnis pertambangan batubara dan mineral. Pada tahun 2010 PT. GGB memulai kegiatan penambangan batubara dengan lokasi tambang berada di desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat -Propinsi Sumatera Selatan dengan hak konsesi seluas 1.913 Ha yang kemudian dibagi menjadi 3 (tiga) blok penambangan yaitu Blok Zebra,Blok Kijangdan Blok Utara. Pada saat ini fokus penambangan masih dilakukan pada Blok Zebra sementara 2 blok lainnya masih dalam tahap evaluasi dan pengembangan.

PT. GGB memiliki strategi untuk memperkuat fundamental perusahaan dengan memaksimalkan semua sumber daya yang dimiliki, agar dapat bertahan dan tetap unggul dalam persaingan. Perusahaan terus berfokus pada penerapan tata kelola tambang dan tata kelola perusahaan yang baik dan didukung oleh struktur biaya yang efisien, sumber daya manusia yang kompeten serta sistem kerja yang lebih baik sesuai dengan Visi dan Misi perusahaan.

Saat ini PT Golden Great Borneo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Golden Great Borneo yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Golden Great Borneo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo Terbaru 2019


SPV CRRATIVE DESIGN

Persyaratan:
  • Pria/perempuan max umur 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Desai Grafis / Informatika
  • Ada pengalaman sebelumnya minimal 2-3 tahun
  • Menguasai coreldraw, adobe photoshop dsb
  • Mempunyai jiwa kreatif dan inovatif
  • Siap di tempatkan di afiliasi PT GGB

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Golden Great Borneo, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Golden Great Borneo dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran via email ke:

chaidir.ali@ggbcoal.com

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1249

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.