Lowongan Kerja PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN)

Lowongan Kerja PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN)

Tanggal Dipublish: 03 April 2024
PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) adalah perusahaan telekomunikasi swasta berbasis-satelit yang pertama di Indonesia. PSN berdiri pada tahun 1991 dengan ide yang sederhana tetapi inovatif yang dicetus oleh dua orang pakar satelit yaitu Bapak Adi Rahman Adiwoso dan Bapak Iskandar Alisjahbana.

Mereka memahami bahwa satelit memiliki usia operasional yang ditentukan oleh perusahaan pembuat satelit, namun saat satelit digantikan dengan satelit baru, satelit lama masih memiliki sisa bahan bakar yang dapat digunakan guna memperpanjang masa/operasional satelit bila satelit dioperasikan dengan cara inklinasi orbit. Ide ini berhasil dilaksanakan pada satelit Palapa B1 yang sudah selesai masa kerjanya.

PSN juga telah bekerjasama dengan dua mitra dari Filipina dan Thailand dalam membentuk suatu perusahaan yang memberikan layanan telepon bergerak berbasis-satelit di Asia-Pasifik.

Saat ini PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) Terbaru 2019


IT Infrastructure Development Staff

Infrastructure Ops & Security Staff

IT Software Development & Operation Staff

NMC/ NCC

Engineer

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma Degree in Telecommunication/ Informatics Engineering/ Computer Engineering or Computer Science/ Electrical Engineering/ Math and Sains with min. GPA 2.75 out of 4
  • Having internship experience in telecommunication company (preferable)
  • Understanding about telecommunication network
  • Passionate and enthusiastic in satellite
  • Good understanding with IP Network
  • Willing to work shifting and travel all over Indonesia (3)
  • Willing to be placed in Jakarta or Cikarang

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
WASPADA PENIPUAN, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran Anda ke:

recruitment@psn.co.id

Closing Date: 19 April 2019Link: http://bit.ly/ok-1214

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.