Lowongan Kerja Telkomsel LOOP Station

Lowongan Kerja Telkomsel LOOP Station

Tanggal Dipublish: 28 April 2024
LOOP Station merupakan tempat hangout pelanggan youth untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi positif, dan mencoba berbagai layanan digital up to date, sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

LOOP Station memiliki konsep Youth and Digital dengan nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif, dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. Mengangkat tema olahraga skateboard, LOOP Station memang dibuat khusus untuk anak muda, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalam berbagai aktivitas serta kebutuhan gaya hidupmu, Loopers.

LOOP Station dilengkapi dengan banyak fasilitas lengkap, Loopers, mulai area browsing, games interaktif, studio musik, arena skateboard, workshop room, serta mini café. Pelayanan oleh customer service pun menggunakan konsep yang berbeda dengan kantor layanan Telkomsel (GraPARI) pada umumnya lho. Saat menunggu antrian, kalau kamu merasa bosan menunggu, kamu bisa menggunakan selfie mirror, fussball, dan browsing Internet yang disediakan di ruang tunggu pelayanan, Loopers.

Saat ini Telkomsel LOOP Station kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Telkomsel LOOP Station yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Telkomsel LOOP Station dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Telkomsel LOOP Station Surabaya Terbaru 2019


Costumer Service

Kualifikasi
  • Wanita
  • Tinggi 160, berat badan proporsional & Good Looking
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Semua jurusan minimal D3
  • Fresh Graduate dipersilahkan
  • Terbiasa menggunakan gadget dan Ms Office
  • Penempatan di surabaya (Loop Station Surabaya)

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di LOOP Station Telkomsel, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Telkomsel LOOP Station dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV kamu ke:

Loopstation Surabaya
Jl. Raya Darmo 110 Surabaya

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1255

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.