Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia

Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia

Tanggal Dipublish: 08 Mei 2024
PT. Greenfields Indonesia adalah perusahaan susu yang didirikan oleh sekelompok pengusaha Australia dan Indonesia dengan keahlian dan pengalaman agribisnis yang kuat. Perusahaan ini memiliki pengalaman 17 tahun dalam memproduksi berbagai Produk Susu Segar untuk Indonesia dan pasar regional dan pemimpin pasar produk susu segar di Indonesia.

Susu yang diproduksinya pun tidak sembarangan. Perusahaan sampai harus mengembangbiakkan lebih dari 6.000 ekor sapi Friesian Holstein yang langsung diimpor dari Australia. Untuk pejantannya, perusahaan juga langsung mendatangkan spermanya dari sapi berkualitas di Amerika Serikat.

Bagi PT Greenfields Indonesia, sapi hasil inseminasi buatan tersebut mampu menghasilkan susu berkualitas tinggi. Susu yang telah diekspor ke beberapa negara ini ternyata bisa dihasilkan dari salah satu daerah di Kabupaten Malang. Bahkan, bisa menjadi sumber pekerjaan dan pendapatan bagi warga setempat.

Saat ini PT Greenfields Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Greenfields Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Greenfields Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia Terbaru 2019


EXPORT STAFF

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Min D3/S1 Managemen, Administrasi, Komunikasi, Industri 
  • Berpengalaman min 3 tahun di bidang yang sama
  • Laki-laki/perempuan, usia maksimal 33 tahun
  • Memahami alur proses export dengan baik (diutamakan yang pernah bekerja di freight forwarder/shipping company)
  • Memiliki pengetahuan tentang pergudangan, pengurusan dokumen export serta penagihannya
  • Memahami program SAP dan alur export
  • Membuat dokumen internal export
  • Mengusai bahasa inggris aktif & pasif
  • Disiplin, jujur, komunikatif dan mampu bekerja sesuai target
  • Will be based in Malang – Jawa Timur

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Greenfields Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Greenfields Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran & CV ke email:

eko.puspitasari@japfa.com

Closing Date: 10 Mei 2019Link: http://bit.ly/ok-1133

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.