Lowongan Kerja PT Kami Idea Indonesia

Lowongan Kerja PT Kami Idea Indonesia

Tanggal Dipublish: 10 Mei 2024
PT Kami Idea Indonesia merupakan sebuah perusahaan Fashion Muslim Online di Indonesia. Mulai memperkenalkan brand-nya di tahun 2009, Kami Idea menjadi salah satu pelopor modest Muslim-wear di Indonesia. Memasuki anniversary-nya yang ke-10, brand yang mengusung gaya feminin, loose-fitted namun elegan ini terus berinovasi dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan beberapa negara tetangga.

Saat ini PT Kami Idea Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Kami Idea Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kami Idea Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kami Idea Indonesia Terbaru 2019


Marketing Lead

Persyaratan Umum:
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. S1 dengan jurusan yang relevan
  • Pengalaman min. 2 (dua) tahun di Marketing (diutamakan dalam industri fashion / retail)
  • Memiliki passion dalam dunia fashion
  • Memiliki skill teamwork, time-management, dan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Kami Idea Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Kami Idea Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Lamaran dan CV terbaru dapat langsung dikirimkan ke email:

info@kamiidea.com
dengan subjek: “NAMA – MARKETING LEAD”
paling lambat tanggal 24 Mei 2019.

Closing Date: 24 Mei 2019Link: http://bit.ly/ok-1278

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.