Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Tanggal Dipublish: 30 Januari 2024
PT Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan terbesar di Bandung Selatan. Sejarah kami bermula pada tahun 1988, saat sang pendiri, Herry Cahyadi memutuskan untuk memulai berbisnis di dalam industry bakery. Berbekal pengetahuan dan modal kecil yang dimilikinya, beliau memulai usaha yang relatif kecil dengan pegawai yang kurang dari 10 orang. Seluruhnya berdedikasi untuk membuat roti yang tidak hanya sehat, tetapi juga lezat. Dedikasi dan kerja keras selama bertahun-tahun telah membuahkan hasil di mana perusahaan kami menjadi lebih dari sekedar home industry. Di tahun 2000, PT . Stanli Trijaya Mandiri didirikan, dan dengan demikianlah perjalanan kami dimulai.
 
Saat ini PT Stanli Trijaya Mandiri (STANLI) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Stanli Trijaya Mandiri (STANLI) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Stanli Trijaya Mandiri (STANLI).

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri (STANLI) Terbaru 2023


Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK/STM
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di Perusahaan Manufacturing
  • Jurusan Tata Boga
  • Memiliki intregritas, komitmen, dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan
  • Disiplin, bertanggung jawab, dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja cepat, teliti, dan dibawah tekanan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri (STANLI).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

recruitment@stanli.co.id
Subject Email : Tata Boga (Nama)

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.