Lowongan Magang PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Lowongan Magang PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Tanggal Dipublish: 23 Mei 2024
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia atau PPI adalah satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi. Perusahaan ini di luar negeri dikenal dengan nama "Indonesia Trading Company" atau "ITC".

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003, yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PPI adalah hasil merger antara 3 BUMN lainnya yang dulu di juluki "NIAGA" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) yang mana peleburan ini dilakukan pada tanggal 31 Maret 2003.

Saat ini PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Magang PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Terbaru 2019


Magang

Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan Akuntansi
  • Dapat Mengoperasikan sistem Accurate
  • Teliti dan memperhatikan detail pekerjaan
  • Dapat Segera bergabung

    Pendaftaran:
    Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

    Yuk gabung bersama 768 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
    Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
    Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya melalui email ke:

    career@ptppi.co.id

    Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1302

    Berbagi itu peduli:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.