Lowongan Kerja Bioskop Plaza Andalas XXI

Lowongan Kerja Bioskop Plaza Andalas XXI

Tanggal Dipublish: 28 Juni 2024
Cineplex 21 Group adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan, dengan film-film Hollywood dan Indonesia sebagai menu utama, dan didukung oleh teknologi tata suara Dolby Digital, THX dan yang terbaru Dolby Atmos.

Saat ini Bioskop Plaza Andalas XXI (Cinema XXI Plaza Andalas) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Bioskop Plaza Andalas XXI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bioskop Plaza Andalas XXI dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bioskop Plaza Andalas XXI Terbaru 2019


Guide/Ticket Sales

Persyaratan:
  • Jenis kelamin Wanita
  • Usia minimal 21 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA (SMA/SMK)
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal (dicantumkan dalam surat lamaran dan pojok kiri amplop lamaran tinggi badan dan berat badan)
  • Tidak berkaca mata
  • Menguasai komputer lebih diutamakan
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Bioskop Plaza Andalas XXI, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Bioskop Plaza Andalas XXI dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Lamaran lengkap dan pas foto terbaru serta nomor telpon yang bisa dihubungi ke alamat:

HRD MANAGER
BIOSKOP PLAZA ANDALAS XXI
Jl. Pemuda No. 1 Kelurahan Olo Kec. Padang Barat 25117
No. Tlp (0751) 8952 484
PLAZA ANDALAS PADANG

Paling lambat 01 Juli 2019. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil.

Closing Date: 1 Juli 2019Link: http://bit.ly/ok-1347

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.