Lowongan Kerja Otten Coffee

Lowongan Kerja Otten Coffee

Tanggal Dipublish: 09 Juni 2024
Otten Coffee adalah online store kopi terbesar dan terlengkap serta termurah di Indonesia. Otten Coffee berkomitmen menjadi e-commerce yang menjual kopi baik biji maupun bubuk kopi, mesin kopi, alat-alat kopi seperti penggiling kopi (coffee grinder), barista tools, filter kopi, mesin sangrai kopi (coffee roaster) serta alat-alat metode manual brew: syphon, french press, vietnam drip, chemex, aeropress, moka pot, pour over, cold brewer dan lain-lain.

Otten Coffee terus berinovasi dan meningkatkan kualitas terbaiknya agar para pelanggan mampu menikmati belanja online dengan nyaman dan aman. Tak lupa pula Otten Coffee selalu memberikan promo-promo terbaik yang menguntungkan seperti gratis voucher belanja 100.000, gratis pengiriman* dan FLASH DEAL menarik lainnya.

Otten Coffee juga menjual brand coffee unggulan seperti Hario, Bialetti, Aeropress, Mazzer, La Marzocco, Delonghi, Aerolatte, Torani, Orchestrale, Bonavita, Motta, Rok Presso, Handpresso, Acaia, Baratza, Nuova, Simonelli, Toper, Probat, Bellman, Bezzera, Bodum, Cafelat, Dolce Gusto, Espro, Eureka, Faema, Gaggia, Gene Cafe, Jura, Keep Cup, Kinto, Porlex, Rancilio, Zassenhaus, Whip It, Yami, Zevro, Tiamo, Cafflano dan banyak lagi.

Saat ini Otten Coffee kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Otten Coffee yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Otten Coffee dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Otten Coffee Terbaru 2019


Store Assistant

Requirements
  • Passionate with coffee is a plus
  • Proven working experience in retail sales
  • Have an experience as Barista would be an advantage
  • Customer Service focus
  • Have a good and friendly attitude
  • Basic understanding of sales principles and customer service practises
  • An interest in coffee would be an advantage

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR


Graphic Design - Internship

Requirements
  • Proven graphic designing experience.
  • Possession of creative flair, versatility, conceptual/visual ability and originality.
  • Demonstrable graphic design skills with a strong portfolio.
  • Ability to interact, communicate and present ideas.
  • Up to date with industry leading software and technologies.
  • Highly proficient in all design aspects.
  • Professionalism regarding time, costs and deadlines.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Otten Coffee, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Otten Coffee dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1319

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.