Lowongan Kerja PT Solusi Integrasindo

Lowongan Kerja PT Solusi Integrasindo

Tanggal Dipublish: 25 Juni 2024
PT Solusi Integrasindo adalah Produsen Sistem Otomasi Industri yang membangun sistem otomasi berskala besar dan nasional, terutama untuk perusahaan Minyak & Gas. Di antara produk kami saat ini digunakan oleh Pertamina selama 9+ tahun terakhir sebagai sistem distribusi bahan bakar untuk konsumen akhir, sistem kritis misi yang beroperasi 24/7 di lebih dari seratus server dan perangkat di seluruh Indonesia, bahkan ke lokasi terpencil.

Pendekatan kami adalah menggabungkan perangkat lunak, perangkat keras, pelatihan tenaga kerja dan SOP sebagai bagian dari Rekayasa Ulang Proses Bisnis. Kami membangun solusi perusahaan yang mampu beroperasi di lingkungan berbahaya yang diatur secara internasional. Mereka dirancang untuk berjalan di lingkungan yang sangat menantang dengan infrastruktur terbatas. Indonesia, sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, adalah model kami. Ini menimbulkan masalah yang sangat kompleks untuk dipecahkan untuk digitalisasi yang efektif di banyak bidang.

Saat ini PT Solusi Integrasindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Solusi Integrasindo yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Solusi Integrasindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Solusi Integrasindo Terbaru 2019


SOFTWARE ENGINEER

AS A SOFTWARE ENGINEER YOU WILL:
  • Confirm project requirements by reviewing program objective, input data, and output requirements with analyst, supervisor and the client.
  • Design, code, document and test/debug software in the required languages (depending on the project athand) based on project requirements.
  • Develop understanding and skills on object-oriented design practices and patterns.
  • Collaborate with other talented engineers, designer, technical support and more.

REQUIREMENTS
  • Enthusiastic, passionate about programming, algorithm and all the necessary attributes intrinsic to being aSoftware Developer. 
  • At least Bachelor Degree (S1 or D4), preferably in Informatics Engineering/Computer Science from a reputable university.
  • Experience in Open Source programming languages & OS, or app development is an advantage.
  • Willing to work overtime or on holidays in case of emergency.
  • Willing to travel outside Jakarta and to client’s sites when required.

SALARY & BENEFITS
  • Negotiable salary based on qualification/experience.
  • Other benefits include: Overtime, transport allowance, health insurance, outpatient, bonuses, etc.
  • Lodging can be provided if needed.

WORKING ENVIRONMENT
  • Since work is a huge part of your life, we want it to be interesting (new technologies, subject matters, and challenges) and fun (relaxedworking environment, company outings, sleeping areas, sport, coffee and snacks, etc). Our team work hard, work smart, support each other, and learn new things every day. We keep up with the latest technologies, tools, and tricks of the trade. We’re always refining our approach, and everyone has a seat at the table and contribute.

LOCATIONS
  • DKI Jakarta & Cileungsi (Bogor).

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Solusi Integrasindo, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Solusi Integrasindo dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online via ECC UGM.

👉 LAMAR

Closing Date: 27 Juni 2019Link: http://bit.ly/ok-1337

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.