Lowongan Kerja MPM Finance

Lowongan Kerja MPM Finance

Tanggal Dipublish: 26 Juli 2024
PT Mitra Pinasthika Mustika Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini terus mengalami perkembangan hingga mampu menjadi perusahaan pembiayaan yang kokoh dari segi keuangan serta terus berkembang dari sisi bisnis maupun operasional.

Untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis MPM Finance ke tingkat selanjutnya, pada April 2017, MPM melepas 20% saham MPM Finance kepada Japan Consumer Credit Service Co., Ltd. (JACCS) yang merupakan mitra strategis jangka panjang perusahaan di bidang jasa keuangan dan pembiayaan. Dalam posisi ini, terjadi perubahan komposisi pemegang saham MPM Finance di mana JACCS menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan 60% saham MPM Finance.

Dalam perjalanannya, dinamika usaha menuntut perusahaan melakukan banyak perubahan serta mengambil beberapa langkah strategis. Perusahaan telah mengalami kemajuan yang signifikan dengan senantiasa memberikan hasil positif bagi para pemangku kepentingan maupun bagi masyarakat.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance
Gedung Lippo Kuningan Lantai 23 & 25
Jl. H.R. Rasuna said Kav. B-12 Jakarta 12910

Saat ini MPM Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja MPM Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama MPM Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance Terbaru 2019


Risk Management (Internship)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Masukkan data dan rekapitulasi dalam spreadsheet, dan beberapa dokumentasi.
  • Membuat laporan harian

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal gelar Sarjana (S1) dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia atau yang setara.
  • Fresh Graduate
  • Usia maks. 24 tahun.
  • Familiar dengan Excel, pengetahuan dasar spreedsheet, tabel, pemahaman dasar tentang ringkasan laporan
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Detail dan memiliki pemikiran analitis yang baik

    Pendaftaran:
    Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di MPM Finance, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja MPM Finance dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

    Yuk gabung bersama 696 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
    Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
    Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru kamu melalui email ke:

    galih.dwiyana@mpm-finance.com

    Closing Date: 1 Agustus 2019Link: http://bit.ly/ok-1254

    Berbagi itu peduli:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.