Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom

Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom

Tanggal Dipublish: 10 Juli 2024
PT MNC Kabel Mediacom adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2013 sebagai bagian dari Global Mediacom (MNC Group) yang fokus pada layanan penyedia jaringan berbasis serat optik. Perusahaan yang dikenal dengan nama MNC Play ini menggunakan teknologi teranyar yakni Fiber To The Home (FTTH), melalui brand-nya, Play Media menyediakan layanan Quadraple Play terintegrasi.

Layanan tersebut di antaranya Internet berkecepatan tinggi hingga 2,5 Gbps, TV kabel interaktif, New Media dengan fitur Home automation interaktif dan video call. MNC Kabel Mediacom selalu berkomitmen untuk fokus pada peningkatan kualitas layanan dan mendukung Indonesia dalam menyediakan komunikasi data yang andal dan hiburan multimedia interaktif broadband.

Saat ini PT MNC Kabel Mediacom kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT MNC Kabel Mediacom yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT MNC Kabel Mediacom dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom Terbaru 2018


UI / UX Designer

Persyaratan:
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman pengalaman desain pengalaman pengguna untuk perangkat lunak, aplikasi web yang memanfaatkan teknologi yang muncul, elektronik konsumen dan perangkat seluler
  • Tingkat profesional desain dan kreativitas.
  • Rasa tipografi yang kuat, warna yang diterapkan, komposisi dan hierarki visual
  • Kemampuan yang kuat untuk mengembangkan dan menjelaskan tujuan, alur kerja pengguna, dan corong konversi.
  • Pengalaman dalam bekerja dalam lingkungan yang berorientasi pada tim dan kolaboratif
  • Kepribadian yang baik
  • Menengah dalam bahasa Inggris (tertulis dan lisan)

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT MNC Kabel Mediacom, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 682 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1359

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.