Lowongan Kerja Magang Astra Daihatsu Motor

Lowongan Kerja Magang Astra Daihatsu Motor

Tanggal Dipublish: 15 Agustus 2024
PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Saat ini Astra Daihatsu Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Astra Daihatsu Motor yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Astra Daihatsu Motor dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Internship PT Astra Daihatsu Motor Terbaru 2019


DESIGN INTERIOR

ARCHITECTURE

CIVIL ENGINEERING

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3/D4/S1 (Undergraduate/Fresh Graduate)
  • Periode: September - November 2019
  • Usia maks. 22 tahun
  • Penempatan ADM Sunter Area

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Astra Daihatsu Motor, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Astra Daihatsu Motor dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 716 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1405

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.