Lowongan Kerja PT Four As Sejahtera (NOI Holiday)

Lowongan Kerja PT Four As Sejahtera (NOI Holiday)

Tanggal Dipublish: 14 Agustus 2024
PT FOUR AS SEJAHTERA ( NOI HOLIDAY ) didirikan pada 6 januari 2012, NOI HOLIDAY sebuah perusahaan di bidang usaha jasa pariwisata yang berpusat di bekasi & memiliki cabang di bandung, NOI HOLIDAY mampu membantu permintaan kelompok atau individu untuk perjalanan liburan atau bisnis ke luar negeri maupun dalam negeri dengan motto “ MORE THAN YOUR EXPECTATION “

Saat ini PT Four As Sejahtera (NOI Holiday) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Four As Sejahtera (NOI Holiday) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Four As Sejahtera (NOI Holiday) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Four As Sejahtera (NOI Holiday) Terbaru 2019


MARKETING DIGITAL

KUALIFIKASI :
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidangnya
  • Usia max 30 thn
  • Pendidikan min D3 semua jurusan
  • Jujur, memiliki attitude yang baik & dapat bekerja sama team
  • Menguasai & mampu mengoperasikan sistem media social ( INSTAGRAM, FACEBOOK) & Website
  • Pria / Wanita
  • Komunikatif
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai Adobe Photoshop
  • Bekerja di bawah tekanan & dateline

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Four As Sejahtera (NOI Holiday), tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Four As Sejahtera (NOI Holiday) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 715 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran via email ke:

tour@noiholiday.com
Subjek email: OPENKERJA_MARKETING DIGITAL

Closing Date: 21 Agustus 2019Link: http://bit.ly/ok-1389

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.