Lowongan Kerja PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia

Lowongan Kerja PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia

Tanggal Dipublish: 22 Agustus 2024
PT. JADI ABADI CORAK BISCUIT FACTORY INDONESIA merupakan salah satu bagian dari Khong Guan Group yang bergerak di bidang consumer goods, dengan produk-produk yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sejak tahun 1977, kami mengembangkan produk biskuit terbaik dan tetap menjadi pilihan utama di hati masyarakat hingga saat ini.Terdapat beberapa jenis biskuit yang kami produksi, di antaranya Assorted Biscuits, Crackers, Pie, Wafers, Sandwiches dan sebagainya. Kami mengolah produk dari bahan baku hingga menjadi barang jadi dengan dukungan mesin-mesin teknologi tinggi dan sistem manajemen pergudangan yang baik sehingga kualitas dan cita rasa tetap terjaga.

Oleh karenanya, PT. JADI ABADI CORAK BISCUIT FACTORY INDONESIA saat ini telah meraih sertifikat Halal, ISO 22000, ISO 9001, HACCP serta SNI Biskuit.Produk-produk biskuit yang diproduksi tidak hanya digemari oleh masyarakat lokal, namun juga banyak diminati oleh konsumen di negara-negara lain. Ekspor telah dilakukan ke beberapa negara, seperti Singapura, Vietnam, Myanmar, Hong Kong, Taiwan, Timor Leste, Amerika hingga Afrika.

Visi dan Misi PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia

Visi:
  • Menjadi penguasa pasar biskuit domestik dan internasional kualitas dan kepercayaan konsumen adalah identitas kami dengan menghasilkan produk – produk yang berkualitas, penuh inovasi dengan harga yang kompetitif

Misi:
  • Selalu beradaptasi terhadap perkembangan selera pasar domestik dan internasional.
  • Menciptakan produk yang inovatif dan berkualitas dengan didukung oleh peralatan yang higienis dan modern.
  • Menjaga kualitas produk dengan tenaga ahli dan berpengalaman di bidangnya, peralatan analisa terbaik dan standar mutu serta prosedur keamanan pangan yang konsisten.
  • Mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk kami yang terbaik dan berkualitas.

Saat ini PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia Terbaru 2019


MEKATRONIKA (Mekanik Elektronika)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia Maks 21 Tahun
  • Pendidikan terakhir: SMA/SMK/Sederajat Mekatronika

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Jadi Abadi Corak Biscuit Factory Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 721 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1410

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.